Wednesday 14 March 2012

Happy Holiday or F***k Holiday??


Akhirnya kesampean juga gue pulang ke Padang..  Tapi kenapa gue gag ngerasa seneng? padahal gue pengen banget ke Padang.

Dengan alesan ngidam Lemang Pisang+pengen liat laut gratisan sepuasnya gue ngerengek-rengek ama bokap minta ikut ke Padang juga. Kebetulan bokap mau ngehadirin nikahan adek sepupunya disana. Sebenernya sih gue gag ada rencana buat pergi, tapi pala gue mumet banget gegara masalah ama salah satu sahabat gue beberapa bulan terakhir. Baru kali ini lohh gue marah ama dia sampe segitunya.
Semaleman gue ngerengek-rengek plus sedikit mengadakan aksi unjuk rasa *alaah apaan sih* akhirnya bokap ngebolehin gue ikut, lagian kan gue juga lagi libur semester. Dan besoknya pun gue disuruh mesen tiket sendiri ke travel karna tiket bokap udah d pesen duluan. Hmm tiket gue harganya lebih mahalan loh padahal gue satu pesawat ama bokap, harusnya gue dapet special service atau duduk di VIP kek gitu *maunya* haha

Daaaan hari keberangkatan pun tiba, berharap dengan gue ke Padang perasaan gue lebih baik tapi hasilnya nihil. Mood gue tetep gag berubah, hubungan gue ama sahabat gue juga tambah ancur. Gue gag bisa nikmatin liburan gue baru beberapa hari gue udah ngerasa bosen mampus. Apalagi setelah bokap gue balik duluan dan gue di suruh tinggal dulu sampe liburan abis tambah gag jelas lah gue. Sepupu gue yg sepanteran cuma dikit kebanyakan pada masih bocah. Udah mana Bg.Roby lagi pergi ke Pekan Baru tambah dikitlah temen main gue, untung masih ada Widya ama Deri. Kalo widya udah balik sekolah gue biasanya maen kalo gag jalan-jalan ke laut ama dia. Deri juga lumayan sering ngajak gue jalan-jalan sekedar muter-muter doangan mungkin dia tau kali yahh gue bosen atau bete. Pokoknya thankyou banget deh buat kalian berdua :*


Ohh iya gue mau share piku-piku d padang ahh haha









webcam w/ Widya



w/ Tek Yossy & Zano

Tek Yossy, Me, Nely,  & Ami







w/ Sopie

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez