Friday 16 September 2016

Sabar Tapi Nyesek, Ikhlas Tapi Nangis, Rela Tapi Kangen, Sayang Tapi Disakiti

cuma mau nge Re-post postingan ini yang ngena banget kata-katanya.

-----------------------
Sabar Tapi Nyesek, Ikhlas Tapi Nangis, Rela Tapi Kangen, Sayang Tapi Disakiti

Keadan yang paling menyakitkan saat mencintai seseorang adalah ketika kita tidak tau apakah harus pergi atau memilih bertahan meski menyakitkan. Bertahan terus mendapatkan rasa sakit, ingin meninggalkannya pun sangat tidak bisa.
Ketika memutuskan untuk pergi, dia membuat kita merasa sangat berarti baginya dan sangat dibutuhkan. Akan tetapi saat memutuskan untuk kembali dia malah kembali menghancurkan dengan cara yang sama.

Karena Cinta Aku Bisa Selalu Sabar Dengan Sikap Dan Perlakuanmu Tapi Sungguh Nyesek Rasanya

Hati tidak bisa bohong kalau sakit rasanya jika terus diperlakukan semaumu, datang hanya ketika butuh pergi jika sudah tak lagi membutuhkan. Namun karena sudah terlanjur cinta nyesekpun masih tetap dipaksa-paksakan untuk tetap bersama.

Ingin Mengikhlaskanmu Saja Tapi Hati Tidak Bisa Bohong Kalau Rasanya Sangat Berat

Terkadang saat terlalu sakit untuk ditahan, tidak bisa bersabar, ingin pergi saja menjauh darimu, tapi entah mengapa hati yang biasanya ingin menangis dan memakimu terasa sangat berat untuk menjauh darimu.

Ingin Merelakanmu Namun Hati Tidak Bisa Berhenti Untuk Tidak Merindukanmu Jika Tak Meliat Dan Mendengar Kabarmu

Dan entah mengapa saat ingin mengikhlaskanmu hati sudah terasa menyakitkan terlebih dahulu sebelum benar-benar melangkah menjauh untuk melupakanmu. Hati tidak bisa berhenti untuk tidak peduli, selalu saja takut jika tidan mendengar kabarmu atau melihatmu.

Menjauhpun Rasanya Tak Sanggup. Tapi Aku Tau Semakin Lama Aku Didekatmu Maka Aku Akan Semakin Cinta Padamu

Rasanya benar-benar tidak sanggup bila harus menjauh darimu meski selalu disakiti, namun aku tahu betul jika terus-terusan di dekatmu itu hanya akan membuatku semakin mencintaimu, semakin Mendalam Dan Semakin Menyakitkan.

Entah Mana Yang Lebih Sakit Kehilangan Dirimu Atau Terus-Terusan Menyabari Sikapmu

Mana yang lebih sakit antara memilih kehilanganmu atau tetap bertahan terus menyabari sikapumu meski terasa menyakitkan benar-benar tidak bisa diprediksikan, sekalipun aku tau akan lebih menyakitkan jika tetap memilih bertahan, aku dengan bodohnya memutuskan untuk tetap bertahan.

Lelah Rasanya, Tetapi Setiap Aku Ingin Pergi Hati Selalu Meminta Untuk Berjuang Lagi. Dan Logika Berkata ‘Masak Cuma Segini’. Jadi Aku Kembali Lagi Mencintaimu

Hati, pikiran dan logika tidak pernah akur bila urusan dirimu, setiap aku memutuskan untuk pergi saja darimu, hati selalu meminta agar bertahan sedikit lebih lama lagi memperjuangkanmu.

Logika selalu menyemangati agar tetap bertahan seolah-olah perjuanganku selama ini masih belum ada apa-apanya. Sehingga setiap kali memutuskan untuk pergi aku selalu memutuskan kembali lagi.

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez