Wednesday 6 November 2013

A Werewolf Boy



Kali ini saya akan mereview salah satu koleksi film favorit saya berjudul "A Werewolf Boy".
Siapa sih yang gak kenal Song Jong Ki si aktor korea multitalent  nan tampan ini berperan sebagai seorang manusia serigala liar dan urakan yang akhirnya jatuh cinta pada seorang gadis cantik yang di perankan oleh si aktris imut Park Bo Young. Film ini mengisahkan cinta manusia dengan manusia serigala secara indah dan kesetiaan akan menunggu orang yang kita cintai.


Cinta adalah bahasa pertama yang dikenalnya (Love was the first human language he'd ever learned)



Movie: A Werewolf Boy
Director: Jo Sung-Hee
Writer: Jo Sung-Hee
Producer: Lee Young-Suk
Release Date: October 31, 2012
Runtime: 125 min.
Genre: Romance / Fantasy / Award Winning
Distributor: CJ Entertainment
Language: Korean
Country: South Korea





A Werewolf Boy sendiri bercerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Kim Suni yang mengidap penyakit paru-paru. Karena kondisi kesehatannya yang tidak baik, Suni dan keluarganya memutuskan pindah ke sebuah desa. Suatu hari Suni dan Ibunya menemukan seorang anak lelaki yang aneh, sangat kotor dan tidak bisa berbicara di dekat sebuah gudang/kandang area rumah mereka. Ibu Suni memutuskan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib tetapi tidak ada data ataupun laporan mengenai orang hilang. Ibu Suni akhirnya memutuskan untuk mengadopsi anak tersebut dan merawatnya layaknya anaknya sendiri.

 
Suni terlihat tidak senang dengan kehadiran orang asing di rumahnya terlebih sikap anak tersebut dianggapnya terlalu menganggu. Tetapi seiring berjalannya waktu, sikap Suni perlahan-lahan berubah. Suni mulai menyukai anak tersebut dan Suni memberinya nama Chul Soo. Tak hanya itu, Suni bahkan mengajarinya berbagai macam hal.


 


Keadaan perlahan-lahan mulai berubah saat Chul Soo menunjukkan tanda-tanda yang tidak bisa diterima akal sehat. Chul Soo berubah menjadi manusia serigala saat Ji Tae, pemilik rumah yang ditinggali Suni berlaku kurang menyenangkan kepada Suni. Saat Ji Tae mencoba berbuat nekat untuk menaklukkan sikap pembangkang Sooni, Cheol Soo hadir mengamankan Sooni. Itulah sebabnya Ji Tae yang sejak awal membenci Cheol Soo kian membenci sang werewolf. Bahkan, Ji Tae mereka-reka kejahatan terhadap Cheol Soo. Dan ia memang berhasil karena Cheol Soo hampir kehilangan semua kebebasannya. Tapi, ketika nyawanya berada di ujung tanduk, mau tak mau Cheol Soo mesti membela diri. Meskipun pembelaan dirinya itu akhirnya akan memisahkannya dari gadis yang dicintainya.



Terimakasih, terimakasih kau telah menungguku, terimakasih kau telah mempercayaiku, terimakasih kau telah mengajarkan banyak pelajaran berharga, terimakasih sudah pernah mencintaiku, walalupun aku tak tahu itu, terimakasih atas semuanya ..

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez