Tuesday 26 June 2012

Langit dan Angin





Cuma dengan menatap langit gue ngerasa tenang
Cuma dengan ngerasa hembusan angin di wajah gue, gue ngerasa damai
Cuma dengan menatap langit dan hembusan angin gue ngerasa plong..
Gue ngerasa bebas....
Gue ngerasa semua beban di hati gue ilang dalam sekejap
Gue ngerasa fikiran gue lebih fresh dari sebelumnya
Gue ngerasa diri gue lebih bahagia
Lebih damai....



Kalo ada kesempatan untuk menjadi sesuatu yang di pengen
Gue pengen jadi burung
Gue pengen terbang bebas di langit
Menari-nari di bawah birunya langit di temani awan dan angin
Terbang bebas sesuka hati gue
Menjelajah semua tempat yang gue pengen dan gue suka
Menjalani hidup yang gue suka






No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez