Wednesday 9 May 2012

Best Friend Forever?? I think not


Udah lama saling mengenal dan main bersama ternyata bukan jaminan bisa di bilang bersahabat!!

Udah bertahun-tahun, gag cuma 1 atau 2 tahun tapi udah 7 tahun kita saling kenal, temanan, main dan jalan bareng. Kenapa sekarang kita malah kaya gini?
Lo bilang kita bakal jadi sahabat sampai tua nanti, mungkin selamanya malah. Tapi kenyataannya??

Semenjak lo masuk ke lingkungan baru lo mulai berubah. Awalnya gue emang fine fine aja mungkin lo lagi asik-asiknya punya temen-temen baru dan lagi nikmatin kehidupan baru lo. Tapi lama-lama gue sadar LO EMANG BERUBAH. Lo lebih milih ngumpul sama temen temen baru lo apalagi sama pacar baru lo itu di bandingin ngumpul sama KITA.

Sebegitu susahnya kah nyisihin sedikit waktu lo buat kita??
Sumpah gue GAG NGERTI SAMA LO YANG SEKARANG.
Dulu lo sering ngajakin kita ngumpul bareng, tapi sekarang?? Lo tuh bisa setiap hari yaa dari pagi sampe sore malahan bisa sampe malem ketemu TEMEN BARU LO dan DIA di kampus. Masa Cuma beberapa jam dari 7x24jam dan itu pun gag tiap minggu juga yaa masa lo gag bisa nyisihin buat kita.
SEBEGITU LUPANYA KAH ELO SAMA KITA??
SEBEGITU UDAH GAG PENTINGNYA KAH KITA BUAT ELO??

Apa??
Kita Best Friend Forever?
Kalian Sahabat Terbaik?

ENEK GUE INGET KATA ITU


Lo bisa bikin alesan untuk bohongin kita buat ketemu cowo lo padahal kita udah lama gag ketemu. Dan saat lo ke gep bohongin kita, lo bisa bisanya di depan dia pura pura akting kalo lo gag ketemu kita tuh hari padahal belom cukup setengah jam yang lalu lo ketemu bahkan ngumpul sama kita.
SUMPAH GUE GAG AKAN LUPA KEJADIAN HARI ITU
Jadi flat gue sama lo


KITA GAG BUTUH APA APA DARI LO
KITA CUMA BUTUH SEDIKIT WAKTU LO BUAT BARENG KITA

Lo yang sekarang itu bukan diri lo
Lo yang sekarang itu ibarat make topeng, sekarang lo gag apa adanya. Elo keliatan banget pengen ngimbangin mereka temen baru lo itu, tapi malahan maksa jatohnya. Gue gag suka cowo lo, kalo dia emang mau bikin cewenya ketawa gag perlu kan harus ngecengin sahabat cewenya sendiri. Kalo sekali sekali okelah gpp, tapi GAG HARUS SETIAP GERAKAN JADI BAHAN CENGAN KAN!! sumpah GAG LUCU JADINYA!! Apalagi semenjak gue tau apa yang dia lakuin sama lo. Nyakitin lo, bikin lo nangis, gue jadi tambah gag suka sama dia.

Oke gue emang salah karna udah dingin sama lo di saat lo nyoba untuk memperbaiki keadaan. Gue gag suka lo yang berubah jadi kaya gitu. Gue masih bisa terima kebohongan kebohongan yang lain. Tapi gue beneran gag suka sama 1 kebohongan lo ini.

Lo gag perlu kan bohong kalo lo putus padahal sebenernya gag demi biar gue maafin lo, gag cuma sekali loh yaa.
LO SALAH BANGET, ITU GAG PERLU
Gue malah beneran gag suka lo bersikap kaya gitu
Gue gag akan minta lo putus cuma biar gue maafin lo
GUE GAG AKAN PERNAH KAYA GITU


Dan di saat gue mulai mencoba bersikap lunak gag dingin lagi, beneran susah loh yaa untuk gue kaya gitu nahan ego gue buat memperbaiki keadaan. ELO MALAH SIBUK SAMA TEMEN TEMEN BARU LO ITU!!



Yaa udahlah
Gue gag ngerti harus kaya gimana sama lo
Selamat bersenang senang lah sama temen temen baru lo itu!!

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez