Tuesday 14 February 2012

say BIG to the Bang


eh eh eh ada yang suka BIG BANG gag???

Ituloh boyband dari korea yang anggotanya GD, TOP, Taeyang, Daesung ama Seungri
Diantara  semua boyband dari korea gue paling suka Big Bang, pokoknya lope lope banget deh ama boy band atu ini. Gue suka big bang kira kira udah setahun lebih gitu deh.


GD, DaeSung, TaeYang, SeungRi, TOP


Gimana gue bisa kenal Big Bang?? no recomended lohh yaa...
Begini looh ceritanya....  Awalnya siih gue gag tau siapa itu Big Bang, waktu itu gue lagi demen-demennya nonton drama korea. Gag pagi siang sore malem kerjaan gue nonton korea mulu ampe emak gue ngomel-ngomel *sorry mak* haha

Pada suatu ketika gue nonton drama "I AM SAM" disini ada Lee Min Ho versi mudaan (sebelom BBF) lohh.


 
I Am Sam




Di situ ada karakter anak berandalan nah yang meranin itu TOP 'Big Bang', yaaampun disitu dia cool banget langsung jatuh hati gue ama dia :* :* 





TOP di Drama I AM SAM






TOP di drama I am Sam with Park Min Young dan Lee Min Ho



Nah dari situlah gue mulai googling all about TOP. Dan barulah saya tau kalo dia itu salah salah satu personilnya Big Bang. Trus pas gue lagi denger MP3 korea ternyata ada Big Bang nya juga di tuh CD. Iauddah gue coba denger tuh lagu-lagunya. Gue tertarik ama yang judulnya "Shake It" lumayan enak juga, trus gue coba liat video live performancenya yaolloooh disitu TOP keren banget

Nah makin penasaran lah gue ama boyband satu ini, so gue udek-udek lagi dah tuh mba google kali ini nyari all about Big Bang.
Ternyata eh ternyata mereka beda dari boyband lain, mereka itu gag ngandelin tampang tapi bener bener bakat mereka. Dan akhirnya gue suka Big Bang secara keseluruhan personil tapi tetep gue bias nya TOP hehe


Choi Seung Hyun a.k.a TOP 'Big Bang'


Abis itu gue donlotin dah tuh semua lagu-lagunya big bang, yaampun ternyata beneran enak-enak yaa, baru kali ini gue bener-bener freak ama boyband korea. Apalagi pas dengerin yang judulnya "Haru Haru" makin jatuh  cintalah gue ama Big Bang. Sumpah itu lagu bener-bener nancep dihati gue, tiap hari bisa berkali-kali tuh lagu gue dengerin gag ada boseennya coyyy..!!


BIG BANG


donlot Haru Haru mp3: 




Apalagi pas tau arti lirik +ngeliat MV-nya ampe menitikkan air mata, adek guw aja ampe hafal banget intro nih lagu gegara gue setel terus-terusan. Ehh iya gag cuma addek gue doang, temen-temen gue juga lumayan banyak lohh yang suka ama lagu Haru Haru <--efek sering nyetel tuh lagu hehe.



Dan ini MV-nyaaaaa:

Haru Haru part 1



Haru Haru part 2




Gag cuma Haru Haru aja gue juga juga suka Lies, My heaven, Gara gara go, Tonight, Love song, dll. Gue suka hampir semuaanyaa karna menurut gue lagunya enak enak dan nyantol ama selera gue.
Pokoknya lope lope dah buat Big Bang :))

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez