Sunday 29 April 2012

Jung Yong Hwa ♥ ( Uri Yong~ )


Berawal dari dapet pinjeman kaset heartstrings dari si Ophie yang sekarang lagi gila-gilanya ama korea *padahal dulu sering ngecengin gue gegara demen banget ama korea, sekarang malah dia lebih parah dari gue hahaha.
Hmm awalnya sih gue nonton tuh pilem karna iseng-iseng gag ada kerjaan dan pula cast-nya Park Shin Hye ama Jung Yong Hwa-nya *Kurang Jang Geun Seuk ama Lee Hong Ki nih biar AN.Jell reunian gitu hahaha* hayooo siapa yang tau AN.Jell angkat tangaaaan~

AN.Jell


Yap awalnya gue tau Shin Hye Ama Yong Hwa itu dari drama “You Are Beautiful (YAB)”. Di awal episode sih gue suka ama Hong Ki abisnya dia charming sih aww aww~ . Ga tau kenapa di YAB  gue ga ngelirik Yong Hwa lohh.. mmm mungkin karna perannyakah? Atau tampangnya? *eh tapi temen gue suka banget ama Kang Shin Woo (peran Yong Hwa di YAB) cakep katanya* atau karna gue belom dapet feel aja ama dia kali yaah!!

Pas Era YAB gue sering ngecengin temen gue kayak: “ih Yong Hwa mah biasa aja cakepan juga Hong Ki apalagi Geun Seuk” atau “ahh Yong Hwa mah kasian cintanya ga di tanggepin” *padahal mah si Hong Ki juga haha* pokoknya yang jelek-jelek dah.

You Are Beautiful

Dan setelah gue nonton Heartstrings akhirnyaaaaaa......
Jreeeeng... jreeeng... jreeeng...
Gelaaaaaaa sekarang gue jadi suka ama Yong Hwa. Bener nih omongan yang bilang
“Jaga omongan, jangan sampe ngejilat ludah sendiri.”
Yaolooooh ternyata Yong Hwa Ganteng yaaah *dari mana aja lo dari dulu kali #ditimpuksendal*. Okeee sekarang gue tarik semua omongan jelek gue tentang Yong Hwa.


Heartstring


Pas di Heartstring-lah mata gue baru kebuka kalo Yong Hwa cakep. Gue pantengin terus tuh Yong Hwa di tuh drama. Apalagi setelah gue nonton WGM Yong Seo boleh dapet copy-an dari si Capun-K *make K yaa bukan G haha* Yaoloooh Yong Hwa-nya cakep yaolooooh kecuup kecuuuup u,u









Baru Episode pertama gue udah mulai tertarik ama nih Variety (baca: WGM) apalagi disini Yong Hwa di pasangin ama Seo Hyun si Maknae SNSD. Kebetulan di SNSD gue suka ama si Seo Hyun tapi tetep Yoona number one haha. Disini mereka dapet panggilan “Goguma Couple” hahaha lucu deh si Seo Hyun sebegitu demennya banget ama ubi dari pada cowo ganteng wkwk.
Saking demennya gue donlot sendiri lanjutan WGM-nya *si Capunk cuma punya dikit* dan akhirnya udah Complete 51 Episode horeeeeeeeyyy...!!!!



YongSeo Couple

Setelah complete gue tontonin terus-terusan deh tuh WGM biar abis secepet mungkin *penasaran endingnya*. Mereka punya panggilan sayang lohh..!!  Hyun~ buat Seo Hyun dan Yong~ buat Yong Hwa. Denger kata ‘Yong’ jadi inget ....... *ahh lupain*
Gegara WGM gue jadi tambah cinta ama Yong Hwa, disini ketahuan dia orangnya childish gitu sister in lawnya di snsd aja ngasih julukan Yong Choding. Tapi Yong Hwa baik banget, perhatian banget Seo Hyun ngejaga Seo Hyun banget deh pokoknya. Dan juga Yong Hwa tuh sampe bikinin lagu buat Seo Hyun judulnya “For The First Time Lovers” gilaa so swet banget *aaa jadi mau punya pacar kaya uri Yong~ :p *







Aaaaaaaaa~~~

Yong Hwa Oppa Saranghe........!!!

1 comment:

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez