Monday 26 December 2011

Going to 2012



Yaak tinggal beberapa hari lagi bulan Desember bakalan berakhir, tahun 2012 pun akan segera dateng uyeeee \(^0^)/
Eh tapi beneran jadi kiamat gag yaa tahun ini?? Hmm percaya gag percaya sii gue mah tapi semoga aja ngag yee belom siap soalnya hahaha :p


Hmm malem pergantian tahun ntar kayaknya gue bakalan dirumah aja deh yaa maklum lah nasib sebagai seseorang yang berstatus single  *tolong di inget yaa single bukannya jomblo loh*
*gue timpuk sendal nih yang bilang jomblo* haha

Rada envy juga sih ama orang orang yang ngerayain malem pergantian tahun bareng ama orang tersayang dan special di hati. Jalan jalan dari sore, makan, ketawa-ketawa bareng terus pas teeeeng jam 12 malem make a wish bareng deh.
Semoga aja ada keajaiban ada Pangeran berkuda putih dari negeri dongeng yang ngajakin gue jalan *mulai ngayal deh* #bangunwooyyy #PLAK

Haha gue sih nimatin aja lah, ada yang nemenin syukur alhamdulillah kalo gag ada yaa udah. Hmm tapi yaa menurut gue gag jelek jelek amat ahh kalo malem pergantian tahun di rumah doangan kan biasanya banyak film- film keren dan seru tuh di tv lumayan kan buat nemenin jadi gag sedih sedih amat. Kalo gag nongkrong diluar rumah deh sambil ngemil *emang dasar perut karung* hahaha

No comments:

Post a Comment

 

Mega Pramita Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez